mafrend

Diberdayakan oleh Blogger.
.
13/12/10

postheadericon belajar itu lebih penting ^^

Assalamu'alaikum wr.wb ^^ kali ini, aku cuma mau share aja sama kalian semua tentang masalah remaja (widiiihh bahasanye .wkwk). Dan ini, aku alamin sendiri loohh. Jadi aku faham banget sama apa yang aku tulis sekarang. Okeh, langsung aja ya! Banyaaaak banget ya,
diantara remaja-remaja sekarang, yang sukanya tuh berantem cuma gara-gara pacar..
yang rebutan pacarlah, sampe jambak-jambakan lah.haduuhhh~
padahal, nyari pacar tuh sebenernya gak usah dilakuin kaleee..ntar juga nemu sendiri .hoho
apa lagi, buat kita-kita yang masih duduk di bangku sekolah .hadeehh~~
pacar tuh urusan belakangan deh..
yang penting itu belajarnya ^^
nih ya, buat kalian-kalian yang emang hobi banget dan gak betah sama yang namanya jomblo,,
asal gak ngganggu pelajaraaan aja, monggoo deh kalo mau pacaran..
tapi siapa sih yang njamin kalo pacaran itu bakal gak ngganggu pelajaran?
apa lagi yang pacarannya tuh sampe jalan-jalan terus, sms-an 24jam non stop.ckck
belajarnya kapaan??
maka dari itu, ayo temen-temen..
gak usah mikirin pacaran dulu deh,,
yang penting sekolah yang bener, dapet nilai yang baik..
tapi nilai murni yaa, gak pake yang namanya NYONTEK!
abis itu, kalo udah lulus boleh dah situh..
tapi sebaiknya sih, ntaran aja pas udah siap biar sekalian nikah,,
inget agama cuyy!
ini ajaa, aku mau konsen sama pelajaran dulu..
tapi masih dalem proses nih, doain aja yak ^^
kalian juga nyoba doonk!
okeeehhh frend??sipplah..
Wassalamu'alaikum wr.wb ^^

0 komentar anda:

About Me

^^
ini akibat dari kurang kerjaan saya, maklumin deh ya :D nikmatin aje yyee :)
Lihat profil lengkapku

kategori