mafrend

Diberdayakan oleh Blogger.
.
11/12/10

postheadericon about me

Assalamu'alaikum wr.wb
saya mau ngenalin diri nih. Nama lengkap saya Hannan Izzaturrofa. Kalian bisa manggil saya dengan nama hannan ^^ Saya lahir di Pekanbaru tepatnya tanggal 28 november 1995. Saya anak pertama dari 4 bersaudara (wiiiihhh!). Agama saya tentu saja Islam donk! Saya dulu pernah bersekolah di SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto, terus ngelanjutin deh ke SMK Telkom Purwokerto.
Oh, ya. Saya mbuat ini blog tuh

cuma iseng-iseng aja karna gak ada kerjaan. Buat ngeramein ajalah Lagian sebenarnya saya sama sekali nggak tau apa-apa tentang blog loh. Saya cuma ngutak-ngatik sebisa saya saja. Jadi kalau masih jelek, ya maklum saja lah ya Okeh, langsung nikmatin aja yah isi dari blog saya ^^ Jangan lupa tinggalkan komentarnya yaa..


SALAM DASDOR ^^

0 komentar anda:

About Me

^^
ini akibat dari kurang kerjaan saya, maklumin deh ya :D nikmatin aje yyee :)
Lihat profil lengkapku

kategori